LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penyerahan SK Penambahan Prodi dan Perubahan Nama Perguruan Tinggi

Sehubungan dengan terbitnya Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia pada perguruan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Kemendikbudristek. (23/8/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV yang mengundang beberapa badan penyelenggara dan beberapa perguruan tinggi yaitu Yayasan Al-Muchtari Cimande/Akademi Kebidanan Farmako Husada Al-Muctari Bogor, Yayasan Muztahidin Al-Ayubi/Politeknik Digital Boash Indonesia. Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. hadir secara langsung dan menyampaikan sambutan.

Samsuri memberikan arahan dan menyampaikan bahwa dengan diterbitkannya surat keputusan ini maka segera buka penerimaan untuk mahasiswa baru, serta melakukan pendatan di PDDIKTI.

Surat Keputusan yang diserahkan adalah:

  1. Izin perubahan nama Akademi Kebidanan Bhakti Bangsa Bekasi menjadi Akademi Kebidanan Farmako Husada Al-Muctari Bogor di Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Muchtari Cimande.
  2. Izin pembukaan Program Studi Bisnis Kreatif Program Sarjana Terapan dan Program Studi Bisnis Jasa Makanan Program Sarjana Terapan pada Politeknik Digital Boash Indonesia di Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Yayasan Muztahidin Al-Ayubi.