LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI WILAYAH IV Sukses Selenggarakan Seminar Hasil KKN TEMATIK

BANDUNG, LLDIKTI Wilayah IV– Rabu, 24 Agustus 2022 LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan zoom meeting terkait Seminar Hasil Kegiatan KKN Tematik yang telah berjalan selama kurang lebih satu bulan sejak 18 Juli hingga 21 Agustus 2022. Seminar ini dilaksanakan untuk menginformasikan hasil kegiatan mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN Tematik di 30 desa yang tersebar di Jawa Barat dan Banten serta pemaparan ataupun pembahasan dari beberapa Guru Besaryang menjadi pembina program KKN Tematik.

Seminar yang diselenggarakan ini dihadiri oleh  Bapak Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., mahasiswa peserta KKN Tematik, Dosen Pembimbing Akademik dan Dosen Pembimbing Lapangan, Manager Kampus Merdeka Mandiri, Koordinator Kemahasiswaan Direktorat Belmawa, Ketua Pelaksana KKN Tematik, Ketua Paguyuban Profesor dan Ketua Pergubi DPD Jabar. Hadir dan membuka seminar secara resmi, Bapak Samsuri menyampaikan bahwa “Seminar ini bertujuan untuk mendengar hasil para agen perubahan yang harus menjadi misi para perguruan tinggi, dosen pendamping, dan mahasiswa selama KKN. Diharapkan dengan selesainya KKN Tematik LLDIKTI IV mahasiswa dapat menjadi Motivator, Fasilitator, Mentor, Katalisator, dan Inovator untuk berkarya”.

Dalam program KKN Tematik LLDIKTI Wilayah IV, tujuan yang ditetapkan berfokus pada  Perguruan Tinggi di Provinsi Jabar dan Banten yang serentak bergerak, bersinergi, dan berkolaborasi untuk Jabar Juara dan Banten Mandiri, Maju, dan Sejahtera. LLDIKTI Wilayah IV telah memetik hasil dari setiap partisipasi, diskusi dan program yang telah dilaksanakan selama masa KKN berlangsung hingga setiap perwakilan dari mahasiswa  yang menjalani KKN di setiap desa mampu menginterpretasikan kegiatan-kegiatan melalui Seminar zoom meeting ini dengan sangat jelas. Antusias kehadiran sangat mendukung proses seminar yang berlangsung melalui zoom meeting mampu membuat pihak LLDIKTI Wilayah IV merasa terus semangat untuk merespon pihak mahasiswa dan stakeholder lain serta berhasil menyelenggarakan seminar ini dengan baik.

Share:

More Posts