LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pemberitahuan Pelaporan Data Lulusan/Wisuda

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

Menyusul surat kami nomor 0927/LL4/TM.00.10/2022 tanggal 28 April 2022 perihal tersebut di atas bersama kami sampaikan bagi perguruan tinggi yang akan melaksanakan wisuda harap melaporkan data dan dokumen sebagai berikut:

  1. Perguruan tinggi yang akan melakukan wisuda harus menyampaikan data lulusan melalui laman wisuda.lldikti4.id paling lambat 14 hari sebelum pelaksanaan wisuda.
  2. SK lulusan dan lampiran nama-nama calon wisudawan/ti disampaikan melalui laman empat.lldikti4.id paling lambat satu minggu sebelum pelaksanaan wisuda.
  3. Semua lulusan selain profesi harus memiliki PIN (Penomoran Ijazah Nasional).
  4. Aktivitas Kuliah Mahasiswa diinput melalui aplikasi pelaporan semesteran (PDDIKTI – Neo Feeder), sehingga riwayat studi mahasiswa sesuai dengan realisasi perkuliahan.
  5. Semua mahasiswa yang sudah lulus datanya harus diinput pada aplikasi pelaporan semesteran (PDDIKTI – Neo Feeder) pada menu “Daftar Mahasiswa Lulus / Drop Out”. Hal ini dilakukan agar data lulusan di PTS sesuai dengan data pada laman pddikti.kemdikbud.go.id.
  6. Perguruan tinggi menyampaikan dokumen kelengkapan pada laman wisuda.lldikti4.id antara lain dokumen hasil reservasi PIN, SK yudisium, dan Sertifikat Akreditasi Program Studi.
  7. Agar selalu memperhatikan informasi pada laman pddikti.kemdikbud.go.id dan website Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, dan jika mengalami kesulitan dapat menghubungi Tim Koordinasi Fungsi Sistem Informasi dan Kerjasama.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts