LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Upayakan Percepatan Karir Dosen LLDIKTI 4 selenggarakan Coaching Clinic Usulan JAD Lektor Kepala dan Guru Besar

Pada hari Jumat, 14 Oktober 2022, LLDIKTI Wilayah IV dan Universitas Islam Bandung mengadakan kegiatan coaching clinic dalam rangka untuk membangun profesionalisme sebagai dosen. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi dosen yang sedang mengajukan usulan kenaikan jabatan akademik Lektor Kepala dan Guru Besar agar memiliki pemahaman yang benar khususnya mengenai publikasi karya ilmiah yang memenuhi syarat sesuai PO PAK 2019 + Suplemen dan beberapa perubahannya.

Coaching clinic kali ini dihadiri oleh lebih dari 400 partisipan. Acara dibuka oleh sambutan Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H dan Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. Pada sambutannya, Pak Samsuri menyampaikan bahwa LLDIKTI Wilayah IV berkomitmen untuk terus melayani seoptimal mungkin dan menjadi katalisator bagi seluruh dosen serta perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV, termasuk memberikan pelayanan coaching clinic bagi para dosen. Coaching clinic ini juga diadakan karena proses usulan JAD Lektor Kepala dan Guru Besar di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV memiliki kemajuan yang cukup pesat.

Narasumber yang hadir pada acara kali ini adalah Prof. Dr. Sutikno, S.T., M.T. dan Prof. Dra. Indah Susilowati, M.Sc., Ph.D. Hal yang disampaikan oleh kedua narasumber berkaitan dengan karya ilmiah yang dapat diterima untuk usulan jabatan akademik khususnya pada usulan lektor kepala dan guru besar. Kedua narasumber memberikan pendampingan secara langsung dengan partisipan melalui sesi tanya jawab.

Share:

More Posts