LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pembinaan Perguruan Tinggi Vokasi oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Bandung – Rabu, 25 Januari 2023, Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc melakukan kunjungan kerja ke LLDIKTI Wilayah IV dalam rangka pendampingan pembinaan kepada perguruan tinggi vokasi di Gedung Aula LLDIKTI Wilayah IV.

Pada kesempatan ini kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU melaporkan terkait perkembangan perguruan tinggi vokasi di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV dimana terdapat 131 perguruan tinggi vokasi terdiri dari 77 Akademi, 49 Politeknik, 5 Akademi Komunitas, dan juga terdapat 695 jumlah prodi vokasi. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan tinggi vokasi.

Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc menyampaikan bahwa Ditjen Diksi ingin memberikan pendidikan tinggi berkualitas dan akreditasi yang baik bagi seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Ditjen Diksi juga terus mendukung penilaian akreditasi perguruan tinggi.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi para perguruan tinggi untuk berkonsultasi secara langsung kepada Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc terkait permasalahan yang ada di perguruan tinggi masing-masing. Dihadiri beberapa perguruan tinggi vokasi yaitu ASM Ariyanti, ASM Taruna Bakti, Politeknik LP3I, Politeknik Piksi Ganesha, Politeknik Praktisi, Universitas Widyatama dan Universitas Sangga Buana YPKP.

Share:

More Posts