LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penandatangan Addendum Perjanjian Kerja Sama Antara Bank Tabungan Negara (Persero) TBK Kantor Wilayah 1 dengan LLDIKTI Wilayah IV

Bandung – Selasa (14/3/2023), PT. Bank Tabungan Negara kantor cabang Bandung  bersama  LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten melakukan Penandatanganan Addendum Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kerjasama. MoU tersebut ditandatangani oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. dan Kepala kantor wilayah 1 Bank BTN, Benjamin Sihombing bertempat di Bank BTN Prority kantor cabang wilayah 1 Bandung.

Dalam kerangka kerja sama ini, Bank BTN menyerahkan satu unit mobil sebagai bentuk hibah sponsorship dalam mendukung program LLDIKTI Wilayah IV dalam pengembangan dan peningkatan layanan pendidikan tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan BTN hal ini dibuktikan dengan banyak kolaborasi yang dilakukan dengan baik serta terus bersama – sama memajukan LLDIKTI dan BTN tentu tujuan akhirnya memajukan Indonesia.” ujar Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala kantor wilayah 1 Bank BTN, Benjamin Sihombing mengatakan “Dalam konteks pelayanan pendidikan tinggi, kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan sistem layanan pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya di Wilayah Jawa Barat dan Banten. Dukungan yang diberikan melalui penyerahan mobil ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan tinggi di Wilayah 4”

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU, Regional Office Head Wilayah 1 Benjamen Sihombing, Branch Manager KC Bandung Noor Ridlo, Regional Commercial Funding & Wealth Business Unit Wilayah 2 Muhammad Taher,  Branch Manager KC Cimahi Herning Saraswati , Deputy Branch Manager KC Bandung Timur Rino Pratopo, Staff LLDIKTI Wilayah IV, dan Staff Bank BTN kantor Cabang wilayah 1.

Share:

More Posts