LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Undangan Workshop Penyusunan Dokumen Kerja Sama dan Teknis Pelaporan Kerja Sama Perguruan Tinggi pada laman laporankerma.kemdikbud.go.id

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

(daftar undangan terlampir)

Diberitahukan dengan hormat bahwa dalam rangka fasilitasi peningkatan mutu kerja sama perguruan tinggi serta kepatuhan pelaporan kerja sama perguruan tinggi pada laman laporankerma.kemdikbud.go.id, dengan ini kami sampaikan bahwa LLDikti Wilayah IV akan menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan Dokumen Kerja Sama dan Teknis Pelaporan Kerja Sama Perguruan Tinggi pada laman laporankerma.kemdikbud.go.id. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara menugaskan satu orang penanggung jawab kerja sama perguruan tinggi Saudara pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal                : Selasa s.d. Rabu/30 s.d. 31 Mei 2023
Waktu                         : jadwal terlampir
Tempat                        : Ibis Bandung Trans Studio Hotel, Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273

Konfirmasi kehadiran dilakukan melalui link https://s.id/konfirmasi-kegiatan-lapkerma-lldikti4 paling lambat 28 Mei 2023. Bila tidak melakukan konfirmasi, kami akan mengalihkan kepesertaan kepada yang lain. Perlu kami informasikan bahwa konsumsi dan akomodasi satu orang peserta ditanggung oleh panitia, sedangkan biaya perjalanan dinas ditanggung masing-masing instansi.

Mengingat pentingnya acara tersebut,  kami mohon kehadiran Saudara tepat waktu. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts