LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Momentum Kemajuan, LLDIKTI Wilayah IV Menyerahkan SK Perubahan Badan Penyelenggara dan Izin Pembukaan Program Studi Baru

BANDUNG, LLDIKTI WILAYAH IV – Selasa, 13 Juni 2023 LLDIKTI Wilayah IV kembali menyerahkan SK Perubahan Badan Penyelenggara dan SK Izin Pembukaan Prodi Baru yang diselenggarakan di Aula Gedung A Wilayah IV. SK diserahkan secara langsung oleh kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr.M.Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. Berikut SK yang diserahkan oleh LLDIKTI Wilayah IV pada tanggal 13 Juni 2023  : 

SK Kelembagaan: 

1. Perubahan Badan Penyelenggara Akademik Sekretari dan Manajemen Insulindo Bandung di Kota Bandung dari Yayasan Pendidikan Mitra Cipta Mandiri.

2. Perubahan Nama Program Studi pendidikan Luar Sekolah Program Sarjana Menjadi Program Studi Pendidikan Masyarakat Program Sarjana pada Universitas Insan Cendekia Mandiri di Kota Bandung yang Diselenggarakan oleh Yayasan Yatim Mandiri Surabaya.

3. Perubahan Nama Program Studi pada Politeknik Pajajaran Insan Bandung di Kota Bandung yang Diselenggarakan oleh Yayasan Insan Cinta Bakti.

4. Izin Pendirian Politeknik Mardira Indonesia di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat yang Diseenggarakan oleh Yayasan Pembina Mardira Indonesia.

5. Izin Pembukaan Program Studi Matematika Program Sarjana pada Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Kota Serang yang Diselenggarakan oleh Kementerian Agama.

6. Izin Pembukaan Program Studi Destinasi Pariwisata Program Sarjana Terapan pada Politeknik Negeri Bandung di Kabupaten Bandung Barat.

7. Izin Pembukaan Program Studi Teknik Mekatronika Program Diploma Dua dan Program Studi Gambar Rekayasa Mesin Program Diploma.

Diselenggarakannya penyerahan SK perubahan badan penyelenggara dan SK izin pembukaan program studi baru merupakan momen penting dalam pengembangan pendidikan tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pendidikan tinggi bagi masyarakat.

Share:

More Posts