LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Acara Puncak dan Penutupan LLDIKTI 4 Memikat
Gerakan Perguruan Tinggi Antikekerasan seksual, Antiintoleransi, Antiperundungan, Antikorupsi dan Antinarkoba Tahun 2023

Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia serta HUT ke-6 LLDIKTI, LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan kegiatan puncak LLDIKTI 4 Memikat (LLDIKTI Wilayah IV mencari minat dan bakat) Gerakan Perguruan Tinggi Antikekerasan seksual, Antiintoleransi, Antiperundungan, Antikorupsi dan Antinarkoba Tahun 2023.

Adapun acara Puncak LLDIKTI 4 Memikat Tahun 2023 diselenggarakan pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 bertempat di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV, Jatinangor.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa rangkaian acara dengan diawali oleh acara gerak jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 1800 peserta dari Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV. Kemudian acara dilanjutkan dengan dilaksanakannya acara penyerahan penghargaan pilmapres, serta final sekaligus pemberian hadiah untuk seluruh pemenang perlombaan dan pertandingan LLDIKTI 4 Memikat Tahun 2023 yang dimulai dari bulan Juli hingga Agustus 2023. Selain itu, dilakukan pula penandatanganan MoU dengan Pemkab Tangerang sebagai bentuk kolaborasi dalam upaya mendukung pengembangan daerah kedepannya.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU., hadir secara langsung memberi sambutan. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi para peserta dan semua pihak yang terlibat. Beliau berharap pada tahun-tahun berikutnya LLDIKTI Wilayah IV dapat menyelenggarakan kembali acara serupa guna mendukung pengembangan minat dan bakat civitas akademika perguruan tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV sebagai bentuk upaya pengimplementasian program MBKM Kemendikbudristek.

Share:

More Posts