LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Penyerahan SK Kelembagaan Kemendikbudristek

Sehubungan dengan terbitnya Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia pada perguruan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Kemendikbudristek terkait kelembagaan, pada hari Senin, 28 Agustus 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV dengan mengundang Universitas Presiden sebagai penerima SK.

Dalam kegiatan tersebut, kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. IPU., hadir secara langsung menyampaikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa dengan diterbitkannya surat keputusan ini diharapkan perguruan tinggi dapat menjaga amanah yang telah diberikan dan dapat segera melengkapi pendataan di PDDIKTI dan kementerian terkait.

Adapun Surat Keputusan yang diserahkan adalah terkait Izin Pembukaan Program Studi Kedokteran Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Dokter Program Profesi pada Universitas Presiden di Kabupaten Bekasi.

Share:

More Posts