LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Daftar Mahasiswa/Mahasiswi yang diterima sebagai peserta pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 6 di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Yth.
Peserta MSIB Angkatan 6
di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV (daftar terlampir)

Sehubungan dengan telah selesainya proses seleksi penerimaan peserta magang, dengan ini kami sampaikan daftar Mahasiswa/Mahasiswi yang diterima sebagai peserta pada Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 6 di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV.

Kami atas nama LLDIKTI Wilayah IV mengucapkan selamat kepada Mahasiswa/Mahasiswi yang telah diterima, dan semoga selama kegiatan magang ini para peserta dapat meningkatkan keterampilan dan kompetensi utamanya, serta dapat memberikan kontribusi bagi LLDIKTI Wilayah IV maupun Perguruan Tinggi tempat Mahasiswa/Mahasiswi belajar. Selanjutnya kami lampirkan juga booklet program magang pada angkatan sebelumnya, sebagai gambaran dan panduan pelaksanaan kegiatan yang dapat diunduh melalui tautan https://s.id/booklet-msibbatch5-lldiktiiv.

Perlu kami sampaikan juga bahwa magang ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2024

s.d. 30 Juni 2024 (pelaksanaan on-boarding akan disampaikan kembali). Untuk informasi lebih lanjut terkait pelaksanan magang, dapat menghubungi Sekretariat MSIB LLDIKTI Wilayah IV melalui Sdr. Fadhil (0877-2894-9707) dan Sdr. Hedi (0813-2043-5767) atau akan kami informasikan secara berkala melalui WA Group “MSIB Angkatan 6 LLDIKTI IV”.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts