LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Pembukaan laman BKD Sister Semester Ganjil 2023/2024

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di lingkungan Lembaga layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

Sehubungan dengan telah berakhirnya semester ganjil tahun akademik 2022/2023, maka kami buka periode pengisian BKD pada Sister semester ganjil 2023/2024 mulai 26 Januari 2024 s.d 15 Maret 2024. Pada periode ini dosen dapat melakukan pengisian dengan menggunakan aturan pada PO BKD Tahun 2021 pada aplikasi BKD Sister sesuai dengan periode yang telah ditentukan.

Perlu kami sampaikan bahwa pengisian BKD Sister dijadikan dasar pembayaran tunjangan profesi dan tunjangan kehormatan, oleh karena itu jika dosen belum melakukan pengisian BKD pada laman ini maka pembayaran ditunda sampai kewajiban tersebut dipenuhi.

Kemudian untuk ketertiban dan kedisiplinan dosen dalam pengisian BKD pada sister yang merupakan kewajiban semua dosen ber-NIDN baik yang sudah memiliki sertifikat pendidik maupun yang belum memiliki sertifikat pendidik, maka mulai bulan februari 2024, kami tidak akan melayani pembukaan periode lampau. Untuk itu harap pimpinan PT memastikan semua dosennya mengisi laporan kinerja dosen setiap semester dengan tertib.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Share:

More Posts